Sabtu, 22 Februari 2014

terkadang tebesit difikiranku untuk menyerah pada keadaan.
namun aku teringat pada buku yang ku baca tadi malam.
bahwa Alloh tidak memberikan cobaan pada hambanya melebihi taraf kemampuannya,
itulah yang Alloh janjikan kepada hambanya.
ini berarti bukan aku tak mampu untuk menghadapinya tapi akulah yang memilih menyerah melawan dan menghadapinya.
bukan hal tabu lagi bahwa kita mengetahui bahwa semua orang di dunia ini pasti memiliki masalahnya masing-masing. akupun tak mengingkari itu, aku pun sadar aku hanyalah bagian kecil dari masalah-masalah orang di luar sana.

terkadang saat aku mencoba untuk lebih bersabar,ternyata Alloh mengujiku dengan sebuah kesabaran, ya Allah.. tapi aku lupa akan ekatku untuk bersabar hari ini.

banyak sekali impian dan keinginan yang aku ingin capai, namun tak bisa jika aku terus bersikap seperti ini. !
ini tak akan berakhir jika aku tak mengakhirinya, tak pedulilah apa pun yang dikatakan orang tentang ku.

pernah aku berfikir merasa malu untuk melakukan kebaikan di depan umum. fikirku aku akan di anggap sok baik dan sok alim dan sok sok yang lainnya dan akhirnya itu menjadi kebiasaanku , meskipun hati ku ingin sekali melakukan itu namun aku takut hatiku menjadi rya dan sombong karena itulah yang aku rasakan saat melakukan kebaikan atau kemanfaatan,

akupun sadar bahwa posisiku saat ini adalah serba salah dalam menghadapi persimpangan-persimpangan. semoga Allah memjagaku dalam rahmat-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar