Sabtu, 22 Februari 2014

assalamu'alaikumu warrahmatulloh..
alhamdulillahirobbil alamin segala pujian bagi Alloh SWT yang masih memberikan ku kesempatan untuk menulis sesuatu yang terngiang di ingatanku kali ini, solawat sertasalam ku haturkan untuk nabi yaAlloh beserta keluarga dan sahabat beliau, beliau adalah salah satu ciptaan Allah yang subahanallah indah prilakunya, aku merasa manusia paling hina jika sudah mendengar kisah dan pesannya selama masih di dunia.

yaAllah syukurku yang teramat sangat untuk kehidupan yang Engkau berikan, ampuni hamba terkadang masih hilaf . oke jadi intinya saya mau nulis apa pada hari ini ? hehe

terkdang merubah kebiasaan yang sudah mendarah daging adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dilakuakan di banding memulai kebiasaan baru apa lagi merubah kebiasaan buruk yang sudah terasa nyaman untuk kita.

ya, itulah yang terjadi pada ku, kebiasaan ku yang satu ini sulit sekali untuk dihilangkan. itu bukanlah sesuatu yang tampak melainkan tersembunyi di dalam hati ku, mungkin sudah menempel lekat di dalamnya.

aku selalu merasa bangga dengan apa yang aku capai , padahal aku tau bahwa aku tidak patut membanggakan apapun di dunia ini

aku bukanlah seseorang yang memiliki wajah rupawan, kepintaranku juga biasa saja, aku pun tidak dari keluarga yang berada semuanya serba rata-rata , pikiranku juga masih terbilang pikiran orang rata-rata yang umum. tidak memimpikan sesuatu yang hebat, tidak memikirkan sesuatu yang luar biasa, tidak banyak memiliki kemampuan, tapi mengapa aku merasa paling jago? dimana letak jagonya? astagfirullohaladzim ya Allah..

terkadang aku menyesal, namun suatu saat itu akan datang lagi.. ya Alloh..
terkadang aku mencoba untuk membuangnya jauh..... sekali dan mencoba untuk berfikir yang baik-baik, namun fikiran dan rasa itu selalu balik lagi ya Alloh.

bahkan saat aku berfikir aku adalah manusia yang serba pas pas an, ada dalam fikiranku untuk menyalahkan Tuhan . lailahailaAllah.. ampuni aku ya Alloh

aku hanya memohon perlindungan pada yang kuasa agar di jauhkan dari sifat sifat buruk itu . semoga Allah mengampuni dosaku tak menjauh dari ku dan tak mengubah hatiku untuk berpegang teguh pada agama yang diturunkan Allah pada nabi-Nya. aamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar