Senin, 14 Oktober 2013

jika aku jatuh cinta

ya Allah, jika aku jatuh cinta
cintakan aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta
jagalah cintaku padanya agar tak melebihi cintaku pada-Mu

ya Allah jika aku jatuh hati
izinkan kau menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu

ya Rabbana jika aku jatuh hati
jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu

ya Rabbul izzati, juka aku rindu
rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan syahid di jalan -Mu

ya Allah, jika aku rindu
jagalah rinduku padanya agar tak lalai aku merindukan surga-Mu

ya Allah jika aku menikmati cinta kekasih-Mu
janganlah kenikmatan itu melebihi kenimatan indahnya
bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar