Jumat, 28 Juni 2013

bagai hembusan ombak yang bejanji ta akan menyentuh karang lagi...
bagai matahari yang tak ingin menampakkan dirinya lagi
bagai dunia yang penuh dengan kepastian
bagai hujan yang berjanji tak akan datang lagi
bagai manusia yang tak punya malu
aku selalu mengucapkan janji itu namun akhirnya aku melepaskannya kembali
bagai rantai yang kian hari kian merapuh oleh gejolak yang membakar hati
lisan ku tak berhenti mengucap sampai hati dalam dada meringis
entah apa lagi yang aku pikirkan
entah apa lagi yang aku ucapkan
yang jelas semua itu membuat orang banyak membenci ku
dan aku tau itu adalah tanda Engkau tak menyukaiku Tuhan
aku pun tak punya banyak kekuatan, tak punya banyak pengetahuan untuk menjelaskan bahwa aku sangat tak berdaya.. maafkan aku.. Tuhan ampuni aku.. Engkau lah yang maha mengetahui segala sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar